Rabu, 04 Mei 2011

Mengapa Kau Abaikan Aku…

Puisi : Mengapa Kau Abaikan Aku…
Oleh : Sri Rejeki

Cobalah kau mengeri aku..
cobalah kau mengerti keinginnaanku..
wahai pujaan hatiku..
ku t’lah coba..memahami langkah hidupmu..
ku t’lah coba mengikuti maumu..
beribu langkah t’lah ku ayunkan untuk mengikutimu..
beribu kata t’lah ku coba dalam untaian nada indahku..
namun kau tak pernah mau mengertiku..

kau telah membisu dariku..
tanpa mau menyapaku kembali..di sini..
t’lah ku coba bertanya pada sang awan..namun tiada jawab..
t’lah kucoba berkirim tanya pada sang bayu..namun tiada kembali…
sang camar yang biasanya membawa kabarmu pun tak lagi bertandang..

Mengapa kau abaikan aku..
seperti tak pernah ada aku disampingmu…
kau anggap aku bagai angin yang berlalu darimu..
mengapa kau tak lagi menyapaku…seperti dulu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar